Sabtu, 27 April 2024

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (NU) se-kabupaten Karanganyar Tahun 2024 dengan tema "Menuju Digdaya di Abad Kedua" yang diselenggarakan oleh PC NU kabupaten Karanganyar, Jum'at 26 April 2024. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama ,S.I.P., diwakili Kapten Arm Agus Hermawan Pasipers Kodim.

Timotius Suryadi, S.Sos., M.Si., Pj Bupati Karanganyar mengatakan terima kasih dan bangga kepada NU, karena sampai dengan saat ini perjalanan kita sudah berada di jalur yang benar, terimakasih kepada tokoh-tokoh yang ada di Karanganyar, sehingga Karanganyar bisa maju seperti sekarang ini.

Kabupaten Karanganyar bergerak menjalankan tugas dengan baik, kami dibantu oleh masyarakat dan stakeholder terkait. Kita ingin terus kabupaten Karanganyar bergerak maju sehingga bisa lebih baik lagi. Dengan segala kerendahan hati kepada NU di bulan syawal kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin, mohon do'a restu dan dukungannya agar kita bisa diberikan kekuatan untuk melanjutkan perjalanan yang lebih baik lagi, labih maju dan lebih kompetitif.

Pekerjaan kita masih banyak, sehingga dibutuhkan kesadaran kita untuk meninggalkan ego dan kepentingan kelompok untuk kepentingan mulia untuk Karanganyar. Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu sudah berjalan dengan baik, tentu kita punya pilihan yang berbeda mari kita kembali menjadi satu meraih keberhasilan bersama untuk pembangunan yang lebih baik.

Kami berharap sinergi dan kebersamaan kita tetap terjaga, dan kita pegang teguh dengan baik. Saya percaya bahwa NU sebagai rahim dari para pemimpin yang tetap mencintai NKRI bisa menjadi Ormas yang bisa mewujudkan cita-cita keadilan bersama.

NU salah satu pilar pendiri NKRI yang terpenting Pemilu sudah selesai, kita kembali bersatu untuk Karanganyar lebih maju. Kalau nanti ada Pemilu lagi itu adalah proses berjalannya pemilihan seorang pemimpin dan kita akan ikut.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latihan Menembak Untuk Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

KARANGANYAR — Guna meningkatkan kemampuan menembak anggota Kodim 0727/Karanganyar pagi ini melaksanakan latihan menembak senjata ringan atau...