Minggu, 07 April 2024

Ziarah Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Ke 78 Persit KCK

KARANGANYAR - Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Dhea Army beserta rombongan melaksanakan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Tunggal Bakti Karanganyar, Selasa 02 April 2024.

Ketua mengungkapkan, bahwa kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit KCK ke -78. Jadi ziarah dan tabur bunga ini bukan semata untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa. Juga untuk menjadi bahan renungan bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang, betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme.

"Saya berharap, Supaya seluruh Anggota Persit Kodim Karanganyar dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara. Makna ziarah ini adalah bahwa kemerdekaan sangatlah mahal harganya dan tidak ternilai,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latihan Menembak Untuk Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

KARANGANYAR — Guna meningkatkan kemampuan menembak anggota Kodim 0727/Karanganyar pagi ini melaksanakan latihan menembak senjata ringan atau...