Kamis, 11 April 2024

Rakor Pengamanan Malam Takbiran Dan Sholat Idul Fitri 1445 H

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Pasiops Kapten Inf Hamid menghdiri rakor pengamamanan malam takbiran dan sholat idul fitri 1445 H di aula Kesbangpol Karanganyar, Kamis 04 April 2024.

AKP Tri Gusnasi anggota Polres Karanganyar mengatakan beberapa hal yang perlu saya sampaikan dalam perayaan hari raya Idul Fitri, dalam arus mudik lebaran intinya ada perbedaan dalam hal pengamanan, kalau dulu banyak di pos PAM dan sekarang di titik beratkan pada tempat keramaian, evaluasi tahun-tahun kemarin pelaksanaan pengamanan di dalam pos kurang efektif.

Kemudian pada pelaksanaan nanti semua akan berkoordinasi antara semua pos PAM yang ada di wilayah Karanganyar, dan setiap pos yang bertanggung jawab Perwira. Dan disetiap jam-jam tertentu akan diadakan patroli sekitar pos PAM.

Perlengkapan perorangan harus betul-betul disiapkan, apalagi nanti menjelang titik arus mudik atau arus balik harus betul-betul ekstra. Karena operasi kemanusiaan harus dilaksanakan, saling kerja sama-sama antara TNI-POLRI agar bisa membantu kelancaran para pemudik, semoga semuanya lancar tidak ada kemacetan.

Ditambahkan Pasiops Kodim Karangnayar, kita sama-sama ikut andil dalam pesta kemenangan hari raya, ini tidak bisa tercapai kalau kita tidak kerja sama.

Kodim Karanganyar juga melaksanakan tugas membantu untuk keamanan di wilayah, disini kita juga dapat surat dari kepolisian untuk membantu pengamanan di seluruh pos PAM wilayah kabupaten Karanganyar dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri.

Kami mohon kerjasamanya, semoga kabupaten Karanganyar menjadi aman, kondusif menjelang lebaran dan semoga arus mudik lebaran berjalan lancar.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...