Minggu, 14 April 2024

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pengurus dan penjaga loket pariwisata Grojogan Sewu Tawangmangu, Minggu (14/04/2024).

Tawangmangu merupakan salah satu kecamatan yang kaya akan obyek wisata di wilayah kabupaten Karanganyar. Karena memiliki keindahan alam, memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri, sehingga bisa memikat dan membuat para wisatawan takjub.

Selain melaksanakan giat Komsos, Serka Parno juga melaksanakan koordinasi dengan juru parkir agar lebih meningkatkan sistem keamanan, jangan sampai terjadi curanmor di lokasi wisata tersebut.

Pihak wisata maupun wisatawan sangat antusias dan senang dengan kehadiran Babinsa dari Koramil Tawangmangu di lokasi, karena mereka merasa aman dan nyaman saat melaksanakan liburan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...