Senin, 24 Februari 2020

Babinsa Bersama Pemuda Desa Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Jalan Dusun

Kodim Karanganyar - Babinsa Koramil 06/Karangpandan Koptu Sugino bersama Warga masyarakat melaksanakan karya bhakti pembersihan jalan di dusun Sidikan, desa Dayu, kecamatan Karangpandan. Kamis (21/02/2020)

Koptu Sugino mengungkapkan, lingkungan yang bersih akan membuat kita nyaman dan indah, termasuk akses jalan dusun yang kotor dan tidak terawat perlu dibenahi, dibersihkan siapa lagi kalau bukan kita sebagai warga yang harus merawat aset tersebut",ungkap Babinsa. 

"Sumardi salah satu warga yang ikut melaksanakan karya bhakti mengatakan pembersihan kali ini tidak hanya jalan saja, melainkan termasuk saluran air disepanjang jalan. Dengan dibersihkan salurannya, air akan mengalir dengan lancar tanpa menimbulkan genangan air di sepanjang jalan. Kalau ada genangan air tentunya akan mengganggu akses transportasi dan dapat membahayakan bagi penggunanya, selain itu luberan air dikawatirkan akan menggenangi pemukiman warga apabila saluran air di jalan tidak segera teratasi,"ungkap Kepala Desa Dayu. 

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...