Senin, 24 Februari 2020

Musrenbang Kelurahan Karanganyar

Kodim Karanganyar - Tasyakuran penempatan gedung baru kelurahan Karanganyar menempati gedung Puskesmas Karanganyar dan Musrenbang Kelurahan Karanganyar 2020 yang dipimpin oleh Kades Karanganyar Agus Gunandir S. Sos., turut hadir acara tersebut Babinsa Koramil 01/Karanganyar Serka Kusaini, Kamis (20/02/2020).

Kita ketahui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kelurahan adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan kelurahan untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya.

Agus Gunandir menyampaikan "Dalam perencanaan usulan-usulan dari masyarakat kami pilih kegiatan yang skala prioritas, tentang rencana program pembangunan di kelurahan Karanganyar yang mengacu pada rencana kerja pembangunan, yang memuat rancangan kerangka ekonomi kelurahan, dengan mempertimbangkan kerangka pendanaan yang dimutahirkan, program prioritas pembangunan, rencana kerja dan pendanaan serta prakiraan maju, baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah kelurahan maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat serta mengacu kepada Rencana Kerja Pemerintah Daerah, "pungkasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanakan Hajatan Di Wilayah Binaan, Danramil Ajak Warga Menerapkan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Babinsa desa Malanggaten Sertu Agung anggota Koramil 03/Kebakkramat bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Kebakkramat melaksa...