Selasa, 04 Februari 2020

Serka Bambang Hadiri RAT Koperasi Jasa Keuangan Syariah

Kodim Karanganyar - Serka Bambang Irianto (Bamin Tuud) Koramil 05/Mojogedang mewakili Danramil Kapten Cpl Bambang SP menghadiri Undangan RAT Koperasi Jasa Keuangan Syariah "Baitu Syariah Mandiri" bertempat di aula balai desa Munggur, kecamatan Mojogedang, kabupaten Karanganyar, Jumat (31/01/2020).

Kadisdaknakerkop dan UKM kabupaten Karanganyar bapak Martadi, S.Sos, MM menyampaikan, “RAT KJKS adalah mekanisme penting guna mengevaluasi seluruh kegiatan, dan mengkonsolidasikan kembali seluruh anggota, untuk kelanjutan dari usaha koperasi.

"Diharapkan RAT ini akan menjadi landasan memperkuat kegiatan koperasi, untuk pemberdayaan ekonomi dan kesejahteraan seluruh anggotanya," imbuhnya.

Sementara itu Ketua KJKS "BSM" Mulyono mengatakan, akan bekerja keras untuk memajukan dan akan selalu mencari inovasi serta terobosan menjadi lebih baik lagi tentunya untuk mensejahterakan anggotanya. Koperasi JKS "BSM" ini termasuk koperasi yang sehat. Selain terus berhasil meningkatkan asetnya, juga selalu melaksanakan RAT secara rutin dan lebih awal.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertibkan Protokol Kesehatan, Babinsa Kaling Datangi Hajatan Warga

KARANGANYAR - Serka Dwi Sukirno Babinsa Desa Kaling Koramil 02/Tasikmadu dan Satgas COVID 19 Desa Kaling, melaksanakan pengawasan dan pemant...