Selasa, 18 Juli 2023

Batu Miring Sebagai Penahan Tanah Badan Jalan

KARANGANYAR — Pemasangan batu miring ini sangat vital dalam program TMMD Reguler 117 Kodim 0727/Karanganyar, karena berfungsi sebagai penahan tanah dan badan jalan yang baru dibuat. Sedangkan lokasi batu miring ini tempatnya sangat rawan longsor dan jalannya menikung.

Memang lokasi batu miring ini masih satu paket dengan pembuatan jalan baru, tetapi dalam pengerjaanya cukup memakan waktu,"kata salah satu anggota Satgas.

Demi mensukseskan program TMMD ke 117, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat harus kerja ekstra untuk menyelesaikan pemasangan batu miring sebagai penahan tanah badan jalan yang baru dibuat, Senin 17 Juli 2023.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0727/Karanganyar mengatakan target yang telah dibuatnya harus bisa tercapai agar tidak mengganggu kegiatan yang lainnya. "Yang penting kita bekerja penuh semangat dan dalam melaksanakannya secara ikhlas demi keberhasilan TMMD itu sendiri," ujarnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...