Senin, 24 Februari 2020

Karya Bhakti Sambut Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional

Kodim Karanganyar - Bertempat di sekitar terminal dan pasar Balong Jenawi, jajaran Forkopimca Jenawi dan perangkat desa sekecamatan Jenawi melaksanakan "action" kerja bhakti punguti sampah, Minggu 23/2/2020.

Kegiatan tersebut untuk memaknai Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada tanggal 21Februari 2020.

Hari peduli sampah nasional tahun 2020 ini menindaklanjuti perintah Bupati Karanganyar, yang bertemakan Indonesia Bersih, Indonesia Maju dan Indonesia Sejahtera.

Pada kesempatan pagi ini camat Jenawi Agus Dwitanto, S. Sos.MM mengajak seluruh masyarakat kecamatan Jenawi untuk meningkatkan kepedulian dalam pengelolaan sampah, dan menjaga kebersihan lingkungan serta melaksanakan program Jumat bersih pada hari Jumat di setiap Minggu I dan III dilingkungan sekitar kantor, dan kawasan komersial (pasar) serta lingkungan fasilitas umum. Selain itu camat menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meminimalkan penggunaan sampah plastik sekali pakai,”pungkasnya.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjalin Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Serka Agung Laksanakan Komsos

KARANGANYAR - Untuk menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serka Agung Widrajat anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang melaksanakan Komsos...