Senin, 24 Februari 2020

Bersama Forkopimca Babinsa Koramil 0-5 Mojogedang Melaksanakan Sholat Jum'at Berjamaah

Kodim Karanganyar - Babinsa tiada hari tanpa silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, itulah yang dapat terlihat dari sosok Danramil dan Anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang saat melaksanakan komsos.

Sosok Babinsa bernama Serda Dwi Joko yang kesehariannya bertugas sebagai Bintara Pembina Desa Gebyok, anggota Koramil 05/Mojogedang melakukan sambang silaturahmi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Gunawan bersama tokoh agama setelah melaksanakan Shalat Jum'at berjamaah di Masjid wilayah binaannya, Jum'at (21/02/2020).

Kapten Cpl Bambang SP (Danramil) memberikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh agama selepas melaksanakan shalat Jum'at berjamaah. Kami berharap tokoh agama dapat turut andil dalam menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaan Koramil 05/Mojogedang dan Polsek Mojogedang ini,”Terang Danramil.

Semua Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi TNI-Polri khususnya di kecamatan Mojogedang agar tetap solid dalam menjaga keamanan di wilayah binaannya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil : Kita Harus Bersama-sama Melawan Virus Covid 19

KARANGANYAR - Dalam Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Darwanto be...