Rabu, 26 Februari 2020

Minggu Militer: Kodim 0727 Karanganyar Gelar Foot Mobility

Kodim Karanganyar - Guna menjaga stamina dan kebugaran fisik, Kodim 0727/Karanganyar menggelar Foot Mobility dengan melaksanakan jalan santai yang diikuti seluruh personel Kodim dan Koramil, yang bertempat di Lapangan Sepak bola Mojogedang Karanganyar, Selasa (25/2/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko mewakili Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama S.sos., mengatakan kegiatan foot mobility ini merupakan rangkaian kegiatan Minggu Militer bulan Februari 2020.


Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran fisik personel. Kasdim juga mengingatkan untuk selalu memperhatikan faktor keamanan selama kegiatan, mengingat kondisi lalu lintas yang ramai dilalui kendaraan. Maksimalkan kegiatan ini dan laksanakan dengan tulus ikhlas, namun harus diingat usia kita sudah tidak muda lagi, untuk itu sesuaikan dengan kemampuan masing-masing”, Ucapnya.

Kegiatan ini menempuh jarak kurang lebih 15 km melalui route start Lapangan Mojogedang melewati kecamatan Mojogedang, finish kembali di Lapangan Mojogedang.

Suasana penuh semangat tampak terlihat saat kegiatan berlangsung, sepanjang perjalanan yang dilintasi para Prajurit dan Pegawai Kecamatan yang dipimpin oleh Eko Joko Iswanto, SH Camat Mojogedang serta Polsek Mojogedang dipimpin Kapolsek AKP Maryanto, S.AP,MH dengan kompak bernyanyi bersama, sehingga lelah pun tak terasa. 

(Af/Pendim/0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar