Minggu, 09 Februari 2020

Kepala Cabang KSP Graha Mandiri Kabupaten Karanganyar Berikan Bantuan Jersey Kepada Perkumpulan Panahan Ardadedali

Kodim Karanganyar - Kepala Cabang KSP Graha Mandiri Kabupaten Karanganyar Novyanton Yudis Setiawan, SE. mendorong agar klub Panahan daerah bisa berkembang dan maju. Dorongan itu dia sampaikan ketika menyerahkan bantuan Jersey/kaos untuk Perkumpulan Panahan Ardadedali (Ardadedali Archery Club) bertempat di Lapangan Panahan Desa Papahan, kecamatan Tasikmadu, kabupaten Karanganyar, Sabtu (8/2/2020).

Menurutnya, meski bantuan yang diberikan hanya berupa Jersey/kaos tim untuk Perkumpulan Panahan Ardadedali Karanganyar, namun hal demikian diharapkan bisa membawa manfaat dan semangat para Archer yang tergabung dalam klub tersebut.

Selain menyerahkan bantuan kaos tim klub. Pada kesempatan kegiatan resesnya tersebut, Kepala Cabang KSP Graha Mandiri juga memberikan bantuan bantalan dan target untuk klub tersebut, guna membantu pengembangan klub Panahan yang berpusat di lapangan desa Papahan itu. "Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat," katanya.

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Panahan Ardadedali, Sinung Wardana, AP, M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kepala Cabang KSP Graha Mandiri. "Perkumpulan Panahan Ardadedali saat ini masih latihan yang intensif, guna menghadapi Popda Kabupaten Karanganyar dan Popda Propinsi Jateng," ujarnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanaan PPKM Level 2, Anggota Koramil Colomadu Tertibkan Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serda Setyo Nur melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepad...