Kamis, 06 Februari 2020

Babinsa Selalu Siap Bantu Warga di Wilayah Binaannya

Kodim Karanganyar - Sebagai ujung tombak satuan kewilayahan, Babinsa selalu siap bantu masyarakat di daerah binaannya. Sudah merupakan tugas pokok bagi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa). Karena Babinsa merupakan garda terdepan di suatu wilayah dalam membantu mengatasi kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat, sehingga peran Babinsa disuatu wilayah sangat dapat dirasakan keberadaan mereka ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Karangpandan  Serka Sukahar beserta 2 orang anggota dan Relawan Karangpandan, membantu masyarakat di Dusun Klatak Kecamatan Karangpandan yang sedang sakit dan harus segera di evakuasi ke rumah sakit. Senin (03/01/2020)

Dengan keberadaan anggota Koramil 06/Karangpandan yang melaksanakan tugas dengan baik dan iklhas, masyarakat di sekitarnya sangat terbantu seperti apa yang dirasakan oleh keluarga bapak Suratno. Upaya yang dilakukan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah binaannya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wakili Dandim, Kapten Suwarno Hadiri Hari Disabilitas Internasional Di Gedung DPRD Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. diwakili Kapten Inf Suwarno Danramil 16/Colomadu...