Rabu, 19 Februari 2020

Semangat Babinsa Kepada Petani Sayur

Kodim Karanganyar – Sayur-sayuran merupakan kebutuhan pokok untuk kehidupan sehari-hari. Babinsa Koramil 08/Tawangmangu Serka Saswoko melaksanakan kegiatan komsos di salah satu lahan perkebunan sayur milik bapak Suhadi di lingkungan Blumbang Lor, kelurahan Blumbang, kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (12/02/20).

Kegiatan komsos dilakukan bersama petani sayur bertujuan untuk mensuport para petani agar lebih giat lagi bercocok tanam, serta untuk meningkatkan hasil panen.

Serka Saswoko menyampaikan, ”Para petani agar lebih giat lagi dalam bercocok tanam seperti sayur, karena sayur banyak yang membutuhkan untuk makanan sehari-hari, perkembangan penduduk yang semakin meningkat akan berimbas dengan kebutuhan sayuran. Dan nantinya harga sayuran naik, bisa banyak mendapatkan keuntungan yang lebih. Kita harapkan untuk kedepan para petani sayur khususnya Kelurahan Blumbang dapat meningkatkan kualitas hasil panennya,“Pungkas Saswoko.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanaan PPKM Level 2, Anggota Koramil Colomadu Tertibkan Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serda Setyo Nur melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepad...