Senin, 07 Maret 2022

Sertijab Dandim Wonogiri Laporan Korps Kasi Intel Dan Kasilog Jajaran Korem 074 Warastratama

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny Agustina Parma Dewi, menghadiri Sertijab Dandim 0728/Wonogiri dan Laporan Korps Kasi Intel serta Kasilog Korem 074/Warastratama di aula Makorem.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita masih diberikan Kesehatan, sehingga dapat mengikuti upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0728/Wonogiri serta Iaporan korps Kasi Intel dan Kasi Log Rem 074/Warastratama.

Sebagaimana kita pahami bersama, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan melalui Tour Of Duty dan Tour Of Area, untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan. 

Berkenaan dengan hal tersebut, selaku Komandan Korem dan pribadi, saya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai dan Letkol Inf M. Benrieyadin, B.Sc., M.Sc., atas pelaksanaan tugas dan pengabdian terbaik selama bertugas di jajaran Korem 074/Warastratama. 

Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu Rivan Rembudito Rivai dan lbu M. Benrieyadin, atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan dalam mendampingi suami selama mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sampai dengan sekarang ini. 

Selanjutnya kepada Letkol Inf Deny Oktavianto, S.I.P., dan Mayor Inf Yohanes Heru masing-masing beserta keluarga, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Jajaran Korem 074/ Warastratama sebagai Komandan Kodim 0728/Wonogiri dan Kasi Log Korem 074/ Warastratama. 

Kita semua harus yakin dan percaya bahwa pergantian ini telah melalui pertimbangan yang matang serta mengedepankan kepentingan Organisasi TNl-AD. Dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, saya juga yakin bahwa saudara saudara sekalian yang menduduki jabatan baru akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan, Bangsa dan Negara dengan sebaik-baiknya.

Kita semua tentu melihat dan menyadari bahwa TNl-AD telah menemukan kembali tempatnya di hati masyarakat Indonesia saat ini. Permintaan pelibatan TNI AD untuk membantu mengatasi berbagai persoalan ditengah masyarakat terus berdatangan, baik dari lembaga pemerintahan maupun organisasi kemasyarakatan. Hal ini semakin menunjukkan betapa pentingnya makna dari implementasi dari fungsi pembinaan teritorial yang menjadi salah satu fungsi utama TNl-AD. Untuk itu, saya minta tingkatkan profesionalisme dan kemampuan masing-masing, sehingga keberadaannya disatuan dapat memberikan dampak bagi kemajuan organisasi serta lingkungan dimanapun bertugas.

Selanjutnya saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, kepada Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai sebagai Pabandya-4/Dik LN Spaban lV/Bindik Spersad dan Letkol Inf M. Benrieyadin, B.Sc., M.Sc., sebagai Dandenintel Kopassus. 

Akhirnya, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam mempersembahkan dharma bakti terbaik kepada TNI AD, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...