Senin, 07 Maret 2022

Acara Pisah Sambut Danrem 074 Warastratama Di Stadion Manahan

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Kra Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar mengikuti acara Pisah Sambut Danrem 074/Warastratama dari Kolonel Inf Rudy Saladin, S.I.P.,M.I.R Kepada : Kolonel Inf Achiruddin, S.E.,di  Stadion Manahan, Surakarta.

Acara lepas sambut saat ini beda dari yang lain, karena diawali olah raga bersama. Dan Khususnya kota Surakarta apabila ada pertandingan dan juga sudah di maping. Karanganyar menjadi kenangan tersendiri dalam saya menjabat, karena pada saat saya ke Karanganyar Bapak Bupati memanggil kami Jenderal dan alhamdulilah bintangnya turun, terima kasih Pak Bupati,"imbuh Rudy Saladin.

Korem 074/Warastratama wilayahnya luas dan semoga menjadi fasilisator. Mohon bantuan Bapak Ibu Bupati, Kapolres sport Danrem baru. Kita semua guyub dan bisa saling berkoordinasi dan apa yang sudah kita bina selama ini dilanjutkan. Saya minta maaf apabila dalam pergaulan sehari-hari, komunikasi baik formal maupun non formal, kedinasan maupun di kehidupan sehari-hari ada hal-hal yang kurang berkenan, tutur kata kami ada kesalahan mohon dimaafkan. Dan kami mohon doa restu, ditempat saya yang baru,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...