Selasa, 01 Maret 2022

Peduli : Serda Nurhaeri Himbau Warga Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama anggota Polsek dan Satpol PP kecamatan Jumantono, melaksanakan patroli pendisiplinan dan kampanye tentang protokol pencegahan penularan virus Covid 19 disekitar Pasar Kakum desa Genengan Kec. Jumantono, Selasa 01 Maret 2022.

Pada saat patroli tersebut Serda Nurhaeri salah satu anggota Koramil Jumantono menekankan, agar pengunjung dan pedagang kaki lima selalu menjalankan 3M dengan mengenakan masker disaat keluar rumah atau mau bepergian, terutama di tempat keramaian atau tempat umum.

"Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas. Dan jaga jarak dengan orang lain serta tetap menjaga kebersihan,"terang Nurhaeri.

Danramil 13/Jumantono menegaskan, Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing harus selalu proaktif untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menjalankan 3M,"ungkapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...