Selasa, 15 Maret 2022

Pembinaan Keseragaman Teknik Karate INKAI Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR – Bertempat di lapangan Makodim 0727/Karanganyar dan Alun-alun Karanganyar dilaksanakan latihan bersama pembinaan, keseragaman teknik Karate INKAI kabupaten Karanganyar, Selasa 15 Maret 2022.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin mengungkapkan Komandan Kodim tidak bisa hadir, karena beliau ada dinas khusus yang tidak dapat diwakili. Gashuku ini kegiatan bermanfaat bagi adik-adik semua dan menjadi ajang silaturahmi, menyamakan teknik di karateka.

Filosofi karate adalah membangun karakter generasi bangsa yang tangguh, integritas tinggi dan rendah hati itulah karakter dari karateka. 

Mengharapkan dengan mengikuti kegiatan karate ini dapat mengharumkan nama bangsa dan negara, serta bisa membentuk karateka yang mempunyai berkepribadian yang luhur dan dapat diandalkan. 

Pemenang tidak menunggu peluang, tetapi mereka menjemputnya dan jika kamu tidak mengendalikan lawanmu, maka kamu yang akan dikendalikan oleh lawan. Makanya kita harus berlatih yang tekun supaya kita percaya diri, berlatih terus yang rajin dan teratur serta tukar pikiran kepada teman agar pada saat pertandingan kita akan menjadi pemenang. 

Kita berharap karateka di Karanganyar bisa menjadi juara nasional dan dunia, jika adik-adik nanti kalau mau jadi TNI lewat jalur atlit bisa mendapat atensi dari TNI dan akan di perhitungan serta dipermudah, jaga Kesehatan, jaga diri supaya dapat melaksanakan kegiatan dengan baik,"tegasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...