Rabu, 09 Maret 2022

Patroli Di Komplek Terminal Jumapolo Koptu Gudiyanto Sosialisasikan 5M

KARANGANYAR - Terus laksanakan monitoring kepatuhan warga terhadap prokes Covid-19. Hal itu dilaksanakan anggota Koramil 12/Jumapolo Koptu Gudiyanto dalam melaksanakan monitoring kepatuhan disiplin warga terhadap protokol kesehatan Covid-19 kepada pedagang di komplek seputaran terminal Jumapolo, Rabu 09 Maret 2022.

Penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini, aparat Kowil harus mampu memberikan informasi yang jelas, serta terus melaksanakan pengawasan dan monitoring kepada warga sebagai bentuk perpanjangan dari kebijakan-kebijakan Pemerintah.

Hal inilah yang mendorong anggota Koramil Jumapolo untuk datang melaksanakan pengawasan terhadap pendisiplinan warga, tujuannya agar warga tetap patuh kepada aturan protokol kesehatan Covid 19 ini.

"Sebagai aparat kewilayan kami akan selalu mencoba melakukan sosialisasi dan mengingatkan warga tentang disiplin prokes dan penarapan 5M," tutur Gudiyanto.

5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...