Rabu, 30 Maret 2022

Penggunaan Masker Memiliki Peran Besar Dalam Menurunkan Risiko Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Pemerintah kembali gencar mengkampanyekan salah satu dari tiga prinsip protokol kesehatan pencegahan Covid 19 yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak (3M). Hal pertama yang ditekankan oleh pemerintah adalah pentingnya penggunaan masker, Rabu 30 Maret 2022.

"Penggunaan masker memiliki peran besar dalam menurunkan risiko penularan Covid 19, akan tetapi penggunaan masker harus dilakukan dengan benar dan didukung oleh protokol kesehatan yang lain, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak," Jelas Serma Mulyadi anggpta Koramil 11/Kerjo.

"Babinsa tidak henti-hentinya mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker bagi masyarakat, disertai dengan cara penggunaan masker yang baik dan benar melalui kampanye Gerakan Pakai Masker Nasional demi menjaga kesehatan bersama," Tegas Kapten Bambang Danramil 11/Kerjo.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...