Kamis, 17 Maret 2022

Pererat Silaturahmi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Melaksanakan Anjangsana

KARANGANYAR - Tugas sebagai seorang Ibu Persit adalah selalu mendukung tugas-tugas pokok yang diberikan oleh Negara kepada seorang Suami. Selain itu, seorang Persit juga mempunyai tugas dan kegiatan tersendiri. Diantaranya seperti arisan bulanan, olahraga bersama dan kegiatan sosial.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Dewi di dampingi Wakil Ketua dan jajaran pengurus melaksanakan anjangsana kerumah Warakawuri di wilayah kabupaten Karanganyar, Rabu 16 Maret 2022.

Anjangsana ini merupakan rangkaian dalam rangka Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 76 tahun 2022.

Kegiatan anjangsana ini sendiri sekaligus sebagai bakti sosial dengan memberikan bingkisan sebagai tanda cinta kasih Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0727/Karanganyar kepada Warakawuri di wilayah Kodim 0727/Karanganyar.

"Meskipun suaminya Ibu telah meninggal dunia, disaat melaksanakan tugas  negara maupun dikarenakan sakit. Ibu tetap sebagai bagian dari kami (anggota Persit). Sampai kapan pun kita semua tetap bersaudara, kalau ada permasalahan, Ibu tidak usah sungkan-sungkan untuk meminta bantuan kepada kita. Kami semua siap membantu Ibu, "tutur Dewi.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...