Kamis, 17 Maret 2022

Pantau Wilayah Binaan, Serka Agung Tekankan Prokes

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Agung Babinsa Malanggaten anggota Koramil 03/Kebakkramat jajaran Kodim 0727/Karanganyar terus melaksanakan sosialisasi di wilayah binaan, Rabu 16 Maret 2022.

Sosialisasi sebagai langkah pengawasan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di wilayah kecamatan Kebakkramat.

Danramil 03/Kebakkramat Kapten Priyo mengatakan, sosialisasi protokol kesehatan dilakukan dengan cara metode Komsos di Pasar Malanggaten, hal itu supaya masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Anggota Koramil Kebakkramat memantau dan melakukan pengecekan terhadap pedagang dan pembeli di Pasar Malanggaten untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah," ujar Danramil.
Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, personil Koramil akan menghimabu terus agar warga tetap melakukan protokol kesehatan dan menjalankan 3M,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...