Rabu, 23 Maret 2022

Sosialisasi Operasi Gaktib "Waspada Wira Keris", Kodim 0727 Karanganyar Bebas Pelanggaran

KARANGANYAR — Denpom IV/4 Surakarta melaksanakan sosialisasi operasi Gaktib 'Waspada Wira Keris" 2022 terhadap anggota Kodim 0727/Karanganyar, baik Militer maupun ASN di Lapangan Makodim. Pemeriksaan dilakukan seusai pelaksanaan apel pagi, Rabu 23 Maret 2022.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., melalui Kasdim Mayor Inf Sudarmin menyampaikan, Sosialisasi Operasi Gaktib ini merupakan upaya mendisiplinkan anggota dalam menggunakan slst transportasi (mobil, motor).

"Disiplin artinya bahwa setiap prajurit harus taat, patuh dan tunduk terhadap hukum yang berlaku, baik hukum militer dalam kaitannya pada kedinasan maupun hukum sipil dalam bermasyarakat. Dengan pribadi yang taat, patuh dan tunduk terhadap hukum inilah, prajurit TNI akan bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

Kita berharap pada kegiatan pagi ini tidak ditemukan adanya pelanggaran bagi seluruh anggota Kodim Karanganyar. Dan begitu juga setelah dilakukan sosialisasi operasi gaktib, dengan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor dinas maupun kendaraan pribadi, sehingga kedepan tidak ada lagi pelanggaran,"pungkas Sudarmin.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...