Sabtu, 12 Maret 2022

Resmi Digunakan Forkopimda Karanganyar Melaksanakan Sholat Jum'at Berjama'ah Di Masjid Agung Madaniyah Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Bertempat di Masjid Agung Madaniyah Kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan Sholat Jum'at berjama'ah perdana, bertindak sebagai khotib yaitu Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., Jum'at 11 Maret 2022. 

Sholat Jum'at tersebut diikuti Forkopimda Karanganyar diantaranya Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Sudarmin mewakili Komandan Kodim, H. Rober Christanto, S.E., Wakil Bupati Karanganyar, Bagus Selo (Ketua DPRD Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K Kapolres Karanganyar, Mulyadi Sajaen SH.MH., Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar Fakhrurazi, S.Ag., M.H.I., Ketua Pengadilan Agama Karanganyar Wiharso Kementrian Agama dan Drs. Sutarno, M.Si. Sekda Karanganyar. 

Dalam Kutbah Jum'at Drs. H. Juliatmono, M.M., menyampaikan, "Pada hari ini kita akan mulai menggunakan masjid Agung Madaniyah dan semua pihak terima kasih atas kerjasama dan persetujuanya dalam pembangunan Masjid Agung Madaniyah ini. Masjid ini sudah selesai dan sama pemborong sudah diserahkan kepada pemerintah kabupaten Karanganyar, kami akan merawat dengan baik masjid ini. Rencana akan diresmikan oleh bapak Persiden dan sudah di survei sama Paspamres kemarin, karena bertepatan dengan kegiatan di Kampus UNS, beliau berhalangan hadir untuk meresmikan dan kami bersedia menunggu beliau,"terangnya.

Mohon do'a restu bapak ibu semua, hari ini kita fungsikan Masjid Agung Madaniyah Karanganyar untuk masyarakat umum, mari kita fungsikan masjid ini dengan baik, rasa syukur dan damai. Kita mulai dengan sholat jum'at berjamaah. Mudah-mudahan bapak Persiden berkenan untuk meresmikan Masjid Agung Madaniyah Karanganyar. 

"Semoga Masjid Agung Madaniyah Karanganya ini bisa mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW dalam penyebaran agama Islam di Indonesia, dan dengan kebersamaan ini semoga ekonomi kita tumbuh kembang dengan baik, dan semoga Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang beradap, demokratis, makmur dan damai", Pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Di Pos Kamling Wilayah Binaan Sertu Mukti Himbau Prokes

KARANGANYAR - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa desa Kebak anggota Koramil 03/Kebakkramat Sertu...