Jumat, 11 Maret 2022

Pelaksanaan Himbauan Terus Digencarkan Babinsa Koramil Colomadu

KARANGANYAR - Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan mendukung program pemerintah tentang PPKM level 3, anggota Koramil 16/Colomadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan patroli bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Colomadu, dengan melakukan himbauan kepada warga binaannya. Hal itu agar selalu menerapkan Social Distancing dan Fisikal Distancing. Sehingga dapat memutus jaringan, dan penyebaran wabah Virus Covid-19. Jum'at (10/03/2022)

Serda Setyo Nur salah satu anggota Koramil Colomadu yang ikut melaksanakan patroli mengatakan, bahwa dalam melaksanakan patroli dan sosialisasi 5M, Ia (Setyo) mengajak warga agar menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker,"terangnya. 

"5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"ungkap Setyo.

Kegiatan patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona yang dilaksanakan oleh anggota Koramil bersama Satpol PP kecamatan Colomadu tersebut sangat direspon positif oleh masyarakat, kami tidak hanya memberikan himbauan akan tetapi juga membagikan masker" pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...