Kamis, 10 Maret 2022

Tertibkan Masker Anggota Koramil Bersinergi Laksanakan Patroli Yustisi Di Wilayah Delingan

KARANGANYAR - TNI, POLRI dan Satpol-PP kecamatan Karanganyar dalam rangka menggelar patroli yustisi gabungan, difokuskan pengendara sepeda motor sepanjang jalan desa Delingan, kecamatan Karanganyar. Kamis (10/03/2022)

Patroli gabungan Koramil 01/Karanganyar, Polsek dan Satpol-PP kecamatan Karanganyar dengan sasaran pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor dan warung-warung, dikarenakan masih ada yang kurang disiplin untuk mematuhi Prokes, dengan alasan masker ketinggal, membawa masker ditaruh di jok kendaraan,"terang Serda Joko anggota Koramil Karanganyar tersebut.

Aparat di wilayah berharap kepada warga masyarakat khususnya di kecamatan Karanganyar, untuk dapatnya memahami pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri, apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19 yang sangat membahayakan bagi kesehatan manusia. Jadi, diharapkan masayarakat untuk sadar patuhi protokol kesehatan dan menjalankan 5M yang sudah menjadi anjuran dari pemerintah.

"5M yang dimaksud yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"pungkas Joko.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...