Selasa, 08 Maret 2022

Danrem Solo Resmikan Lounching Band Seven To Seven Kodim Karanganyar

KARANGANYAR - Kunjungan Perdana Danrem 074/Warastratama ke Kodim 0727/Karanganyar, hal itu dilaksanakan etelah resmi menjabat Danrem s074/Warastratama sejak dilantik Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto pada Senin (21/02/2022) lalu, Kolonel Inf Achiruddin, S.E., didampingi  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Ningsih Achiruddin dan para Kasi Korem 074/Warastratama melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Kodim 0727/Karanganyar, Selasa 08 Maret 2022.

Setibanya di Makodim 0727/Karanganyar, Danrem disambut oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.,  beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLVIII dan Perwira Staf serta Danramil jajaran Kodim Karanganyar, tidak lupa dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P mengatakan, bahwa Kodim Karanganyar mendapatkan kehormatan atas kunjungan kerja Danrem 074/Warastratama yang pertama kali di jajaran Korem 074/Warastratama.

"Semoga kedatangan Komandan Korem menjadi berkah tersendiri bagi anggota Kodim 0727/Karanganyar," kata Dandim. 

Pada kesempatan tersebut Danrem 074/Warastratama mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota, untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para Prajurit, PNS dan Persit.

"Sebagai Pejabat Danrem yang baru, tentu perlu memperkenalkan diri agar hubungan kerja dapat terjalin dengan baik. Kata pepatah timur yang mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" maka dari itu, saya berkunjung di Kodim Karanganyar ini untuk memperkenalkan diri," kata Danrem.

Menurut Kolonel Inf Achiruddin, kota Solo merupakan daerah yang menjadi Atensi dari Pemerintahan, mau berbicara Radikal maupun kelompok semuanya ada disini.

 "Oleh karenanya, kita sebagai Aparat Teritorial harus selalu siaga, siap dan sigap dalam situasi dan kondisi apapun," kata Danrem.

Dilanjutkan Danrem, kita harus menciptakan iklim yang kondusif baik di dalam keluarga maupun di lingkungan pekerjaan agar kita betah dan nyaman. Kelola gaji dan keuangan dengan bijaksana, mari kita belajar untuk menjadi pribadi pribadi yang lebih baik," ajaknya.

"Saya minta jangan sampai ada pelanggaran, sehebat apapun satuan itu kalau sudah di nodai dengan pelanggaran maka satuan itu tidak bisa dikatakan berhasil," pesan Kolonel Inf Achiruddin.

Diakhir pengarahan Kolonel Inf Achiruddin menekankan untuk berhati-hati dalam penggunaan Medsos. Gunakan medsos secara bijak dan cerdas, tolong jaga keluarga dan nama Satuan," pungkas Danrem.

Seusai memberikan pengarahan, Danrem melaunching Band Seven to Seven Kodim 0727/Karanganyar.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI Polri Bersinergi Melaksanakan Apel PAM RI I

KARANGANYAR - Kapten Inf Hari Santoso Pasiops Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. b...