Kamis, 03 Maret 2022

Saling Bersinergi Untuk Mengingatkan Masyarakat Akan Bahayanya Covid 19

KARANGANYAR - Patroli pendisiplinan protokol kesehatan disekitaran Terminal Karangpandan terus dilakukan oleh Pelda Sugimin bersama Sertu Supriyanto anggota Koramil 06/Karangpandan, hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar.

Patroli tersebut dilaksanakan bersinergi dengan anggota Polsek Karangpandan disekitaran terminal Karangpandan dengan membagikan masker, Kamis 03 Maret 2022.

"Kita harus selalu mengingatkan masyarakat untuk ketat dan disiplin dalam beraktivitas, khususnya di tempat umum. Antara lain dengan menjalankan 3M yaitu memakai masker dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,"terang Sugimin.

Dalam kondisi saat ini, kita saling bersinergi untuk terus aktif mengingatkan masyarakat akan bahayanya Covid-19 di wilayah kecamatan Karangpandan ini,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...