Rabu, 23 Maret 2022

Sambut Harlah IPHI Ke 32 Tahun 2022 Dengan Tabligh Akabar Dan Jalan Sehat

KARANGANYAR - Halaman Masjid Agung Madaniyah Karanganyar diadakan  kegiatan tabliq akbar dan jalan sehat dalam rangka Harlah IPHI ke 32 tahun 2022, Selasa 22 Maret 2022. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. bersama Forkopimda kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM "Kita adalah orang yang bertaqwa, sebagaimana ibadah lainnya dalam Islam, haji dan umroh juga mempunyai sejumlah keutamaan dan manfaat bagi mereka yang menjalankannya.  

Keutamaan umroh juga tidak kalah besar dibanding keutamaan haji. Keutamaan umroh yang besar adalah mendapat pahala yang sama besar seperti berjihad. Ibadah haji dan umroh sama-sama memenuhi panggilan Allah, oleh karena itu bagi yang menjalaninya akan mendapat pahala besar. 

Demikian juga, maksud dari mengikuti haji dan umrah adalah apabila mula-mula dia telah menunaikkan haji, maka kemudian hendaknya berumroh, dan apabila mula-mula dia melakukan umroh maka berikutnya hendaknya mengerjakan haji. 

Mudah mudahan dengan Harlah ke 32 ini, semua do'a terkabul, semoga IPHI semakin guyub sehat dan semakin kompak.

Dalam kegiatan tabliq akbar dan jalan sehat dalam rangka Harlah IPHI ke 32 tahun 2022 diadakan undian dengan hadiah utama Umrah sebanyak 5 orang, 30 sepeda dan beberapa doorprize paying,"terangnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...