Rabu, 16 Maret 2022

Pesan Dandim Pada Wisuda Santri Pondok Pesantren Salman Al-Farisi

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ilhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin menghadiri wisuda para Santri Pondok Pesantren Salman Al-Farisi Karangpandan, Karanganyar, Rabu 16 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut Dandim melalui Mayor Inf Sudarmin mengungkapkan, "Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada adik-adik santriwan yang telah di wisuda. Dengan harapan kedepan, para santriwan yang telah di wisuda dapat mengaplikasikan ilmunya dalam berkehidupan bermasyarakat.

Sebagai seorang Santri harus percaya diri terhadap diri sendiri. Semoga para Santri kedepan menjadi pemimpin Bangsa. Sehingga bisa dapat memperkuat NKRI yang sama-sama kita cintai. Kemudian para Santri dapat membela Negara ini, tentunya melalui ajaran agama Islam. 

"Mudah-mudahan kedepan para Santri lancar dalam menimba maupun mengamalkan ilmu. Dan juga bisa berada ditengah-tengah masyarakat, di dalam mengajarkan hal-hal yang sangat bermanfaat bagi kehidupan beragama khususnya agama islam, dan juga di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara", ujarnya.

"Kita harus menyadari, bahwa kita hidup ditengah-tengah masyarakat. Dan kita harus tetap mengikuti aturan-aturan yang berlaku. Tentunya para-para santri nanti bisa mengajarkan hal-hal yang baik kepada masyarakat yang awam mengenai agama Islam", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Di Pos Kamling Wilayah Binaan Sertu Mukti Himbau Prokes

KARANGANYAR - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa desa Kebak anggota Koramil 03/Kebakkramat Sertu...