Senin, 21 Maret 2022

Silaturahmi Pemkab Kendal Bersama Pemkab Karanganyar Dengan Bermain Sepak Bola

KARANGANYAR – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., mendampingi Bupati Karanganyar H. Juliyatmono dalam ramah tamah antara Pemerintah Kabupaten Karanganyar dan Pemerintah kabupaten Kendal di Hotel Alana pada, Jum'at 18 Maret 2022. Ramah tamah ini sekaligus mengawali kegiatan pertandingan persahabatan sepak bola antara Pemkab Karanganyar dan Pemkab Kendal. 

"Pertandingan sepak bola nanti bukan perkara menang atau kalahnya yang dicari, namun seberapa lucunya tim Pemkab yang akan bermain. Silaturahmi menjadi tujuan utama pertemuan kedua Kabupaten ini", jelas Juliyatmono. 

Membawa squad lengkap di jajaran Pemkab Karanganyar, Bupati Juliyatmono yakin akan bisa mengalahkan Pemkab Kendal.

Sementara itu Bupati Kendal Dico Mattado Ganinduta mengaku sangat antusias sekali akan melakukan pertandingan sepak bola dengan Pemkab Karanganyar. Sebagai anggota parpol yang sama, dia mengaku hanyalah junior yang masih selalu menimba ilmu kepada Bupati Karanganyar Juliyatmono,"terangnya. 

"Kunjungan kita ke Karanganyar ini selain persahabatan sepakbola, kami juga sebenarnya sekalian meggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di Hotel Alana ini. Biar dapet inspirasi", jelas Dico yang juga suami dari artis ternama Caca Frederica ini. 

Mudah-mudahan kegiatan ini, nanti bisa menjalin silaturahmi yang bermanfaat bagi Kendal dan Karanganyar. Harapannya juga ada leg kedua nantinya Pemkab Karanganyar mau datang ke Kendal untuk main di Kendal,"ungkap Dico.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...