Senin, 07 Maret 2022

Upaya Terus Dilakukan Pemerintah Daerah Karanganyar Dalam Penuntasan Vaksin

KARANGANYAR - Vaksinasi berhadiah sepeda motor di kabupaten Karanganyar, yang mendapatkan  sepeda motor dari Yamaha yaitu Yustina Sufia Ngrawo Rt 03/15, Tegal Gede, Karanganyar, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Undian vaksinasi ini dihadiri oleh, Drs. H. Juliatmono, M.M Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, S.E., Wakil Bupati Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., Kapolres Karanganyar yang diwakili AKP Lukman Tri Nofianto Kasat Bimas, Drs. Sutarno, M.Si. Sekda Karanganyar dan Purwanti S.K.M. M. Kes., Kepala Dinkes Karanganyar. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan, dalam menuntaskan vaksinasi pertama agar diberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang mensport dan mendapatkan bonus. Oleh karena itu telah disiapkan undianya dan kegiatan ini berawal dari Yamaha memberikan perhatian bagi yang di vaksinasi.

Adapun hadiah dalam pengundian tersebut antara lain :
1) 50 Kompor Induksi dari PLN Karanganyar.
2) 5 Buah sepeda dari Bank Karanganyar.
3) 5 Buah Sepeda dari Bank Daerah.
4) 5 Buah Sepeda Bank Karanganyar
5) 3 buah Sepeda dari PT aneka usaha.
6) 4 Buah sepeda dari PDAM.
7) 1 Buah sepeda Motor dari Yamaha. 

"Dan sampaikan terimakasih kepada Nakes serta Instansi terkait yang terus bekerja keras apakah dosis satu apa dua dan booster, mudah-mudahan sehat semua dan mudahan-mudahan Omicron ini menurun", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI Polri Bersinergi Melaksanakan Apel PAM RI I

KARANGANYAR - Kapten Inf Hari Santoso Pasiops Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. b...