Rabu, 16 Maret 2022

Acara Korps Raport Pindah Satuan Dan Masa Persiapan Pensiun Anggota Kodim Karanganyar

KARANGANYAR – Bertempat di garasi Makodim Karanganyara acara Korps Raport Pindah satuan dan Masa Persiapan Pensiun (MPP) anggota Kodim 0727/Karanganyar digelar, Rabu 16 Maret 2022.

Adapaun anggota personil yang melaksanakan korps raport pindah satuan dan masa persiapan pension yaitu Letda CBA Paryoto, Letda CBA Triyanto Gunawan, Pelda Muh Wahyudi, Sertu Kabul dan Serda Romy.

Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., mengatakan suatu berkah tersendiri dapat melepas rekan-rekan pindah satuan dan alih golongan, terima kasih atas dedikasi selama berdinas dan mengabadikan diri di TNI khususnya di Kodim 0727/Karanganyar.

Untuk yang pindah satuan semoga semakin sukses dan selalu jaga nama baik dimanapun berada, berikan yang terbaik sebagai pengabdian kepada NKRI. Untuk yang menjalani masa persiapan pensiun gunakan waktu yang baik untuk kembali ke masyarakat, semoga menjadi suri tauladan bagi masyarakat,"terangnya.

Letkol Agung juga menyampaikan salam hormat dari kami untuk ibu Persit yang selama ini telah mendampingi dan mendukung setiap kegiatan suami. Semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik dan selalu meridhoi setiap langkah pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,"pungkasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...