Selasa, 29 Maret 2022

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Musrenbang RKPD Tahun 2023

KARANGANYAR – Bertempat di Padepokan Lembah Manah Mataram alamat Jl. Karang - Puntukrejo, desa Karang, kecamatan Karangpandan, kabupaten Karanganyar dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2023 dengan thema "Penguatan sinergi pembangunan Desa dan Kota untuk kesejahteraan yang merata, inklusif, harmoni dan pro lingkungan berkelanjutan" yang dipimpin oleh Drs. H. Juliyatmono, M.M Bupati Karanganyar. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung WIdyo Wibowo, S.I.P diwakili Kasdim Mayor Inf Sudarmin, Selasa 29 Maret 2022.

Visi Misi Bupati terpilih merupakan berjuang bersama memajukan kabupaten Karanganyar, untuk mendorong capaian di tahun 2023 menjadi optimal. Kami sengaja mengadakan rapat di resto dan rumah makan di wilayah kabupaten Karanganyar dengan tujuan untuk memajukan pariwisata di Karanganyar.

Semoga apa yang telah disampaikan oleh ketua DPRD tentang RPJMD Insyaallah akan saya optimalkan, dan kita realisasikan di tahun terakhir nanti

Usulan dari Kabupaten Karanganyar ketika ada rapat di Gubernur, kami sampaikan usulan dari Kabupaten Karanganyar yang sebagian sudah dilaksanakan oleh Provinsi. APBD dan APBN diharapkan masyarakat belanja dan mempromosikan produk unggulan daerah untuk menyumbang APBD kabupaten khususnya.

Masjid Agung Karanganyar menjadi kebanggaan warga masyarakat kabupaten Karanganyar, dan saat ini menjadi wisata religi bagi warga yang melintas. Alhamdulillah saat ini kita mendapatkan dana khusus salah satunya untuk Dinkes guna pembangunan Laboratorium.

Kami berharap semua desa dapat meningkatkan sumber pendapatan dimasing-masing desa, karena perangkat desa banyak yang masih muda, sehingga saya yakin bisa terlaksana,"pungkas Juliyatmono.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...