Rabu, 16 Maret 2022

Dandim Karanganyar Menghadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR – Rabu, 16 Maret 2022 di desa Nglalung kecamatan Karanganyar diadakan Peresmian Mal Publik Karanganyar oleh Deputi bidang pelayanan publik Republik Indonesia Prof Diah Natalisa, MPA. Turut hadir Bupati Karangnyar Drs. H. Juliyatmono, MM bersma Komandan Kodim 0727/Karangnayar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P dan Forkopimda Karanganyar.

Bupati mengatakan hadirnya pusat pelayanan publik yang terintegrasi di kabupaten Karanganyar merupakan komitmen dari Pemerintah kabupaten Karanganyar untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik secara aman, nyaman, dan murah.

Saat ini kantor MPP telah dipergunakan, saat ini sudah berfungsi dengan baik. Secara umum MPP mempunyai tugas menyelenggarakan pelayanan perijinan non perijinan yang menjadi kewenangan pemerintah pusat dan daerah, serta pelayanan BUMN/BUMD/Swasta kepada masyarakat di kabupaten Karanganyar. 

Terimakasih atas beberapa OPD, Instansi Vertikal dan Mitra Strategis yang telah bergabung dalam MPP, hal ini adalah optimalisasi dalam peningkatan pelayanan publik yang baik, agar pelayanan masyarakat dapat dinikmati oleh masyarakat dengan mudah, cepat dan transparan,"pungkas Juliyatmono.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...