Rabu, 16 Maret 2022

Upaya Cegah Penularan Covid 19, Anggota Koramil Kebakkramat Patroli Di Halte

KARANGANYAR - Terus laksanakan monitoring kepatuhan warga terhadap prokes Covid-19, anggota Koramil 03/Kebakkramat Serda Rahmawan dalam melaksanakan monitoring kepatuhan disiplin warga terhadap protokol kesehatan Covid-19 dan bagikan masker di halte desa Kemiri kecamatan Kebakkramat, Selasa 16 Maret 2022.

Penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini, aparat Kowil harus mampu memberikan informasi yang jelas, serta terus melaksanakan pengawasan dan monitoring kepada warga sebagai bentuk perpanjangan dari kebijakan-kebijakan Pemerintah.

Hal inilah yang mendorong anggota Koramil Kebakkramat untuk datang melaksanakan pengawasan terhadap pendisiplinan warga, tujuannya agar warga tetap patuh kepada aturan protokol kesehatan Covid 19 ini.

"Sebagai aparat kewilayan kami akan selalu mencoba melakukan sosialisasi dan mengingatkan warga tentang disiplin prokes dan penarapan 3M," tutur Rahmawan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...