Selasa, 22 Maret 2022

Menyambut HUT Kostrad Ke 61 Yonif Mekanis 413 Bremoro Gelar Fun Bike

KARANGANYAR – Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kostrad ke-61, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menggelar Cakra Bremoro Cycling 2022 dan bagikan Sembako. Turut hadir Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Sudarmin mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., mengikuti Fun Bike HUT Kostrad ke 61 TA 2022, di Yonif Mekanis 413/Bremoro, Jl Veteran, Mojolaban, Palur, kecamatan Mojolaban, kabupaten Sukoharjo, Jawa tengah.

Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. mengatakan, kegiatan gowes bersama ini dalam rangka memeriahkan HUT Kostrad ke-61, juga untuk membangun kebersamaan diantara anggota TNI bersama masyarakat dengan tetap menerapkan Prokes.

"Mari kita bersepeda dengan penuh semangat dan gembira, selain sehat, murah, ramah lingkungan, bersepeda juga merupakan salah satu dari unsur pembinaan mental dan fisik, serta sekaligus sebagai sarana rekreasi bersama yang bertujuan untuk ajang silaturahmi," ujarnya.

Dalam kegiatan gowes ini juga disisipkan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan sembako kepada masyarakat di rute Funbike yang dilalui. Dengan harapan warga yang berada di sekeliling lingkungan Batalyon bisa merasakan hangatnya kasih dan persaudaraan yang diberikan oleh TNI AD,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI Polri Bersinergi Melaksanakan Apel PAM RI I

KARANGANYAR - Kapten Inf Hari Santoso Pasiops Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. b...