Kamis, 31 Maret 2022

Kelancaran Sertijab Danramil, Tim Verifikasi Datangi Koramil

KARANGANYAR - Sudah menjadi agenda tetap, bila Komandan satuan TNI AD akan mengakhiri jabatan (Komandan Koramil), Tim Verifikasi mendatangi Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang bersangkutan untuk melakukan verifikasi, Rabu 30 Maret 2022.

Sebagaimana dilakukan Kodim 0727/Karanganyar, kali ini melaksanakan pengecekan dan pencocokan data di 10 Makoramil yang akan melakukan serah terima jabatan Danramilnya. Yakni Koramil 02/Tasikmadu, 04/Jaten, 05/Mojogedang, 06/Karangpandan, 09/Ngargoyoso, 10/Jenawi, 12/Jumapolo, 13/Jumantono, 16/Colomadu dan 17/Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar selama 3 hari mulai tanggal 28 s/d 30 Maret 2022.

Kegiatan verifikasi ini dipimpin Perwira Seksi Personel Kodim 0727/Karanganyar Letda Inf Sutarno selaku Ketua Tim Verifikasi mengatakan, Tim Verifikasi ini bertugas untuk mendata dan menginventarisir asset Koramil berupa tanah dan bangunan, kendaraan dinas dan barang inventaris lainnya. Selain itu merupakan program kerja yang sudah dan sedang berlangsung maupun yang belum dilaksanakan.

Ketua Tim juga menegaskan, verifikasi ini dimaksudkan untuk membantu kelancaran kegiatan serah terima jabatan Danramil, serta mengecek kesiapan administrasi sekaligus mencocokan data yang akan diserahterimakan. Melalui verifikasi ini diharapkan semuanya clear, sehingga dikemudian hari tidak akan terjadi permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru", tegasnya.

"Apabila terdapat ketidaksinkronan data ataupun kekurangan, maka dengan sisa waktu yang ada bisa dilakukan pembenahan, baik secara fisik maupun administrasi", tutupnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...