Senin, 27 April 2020

Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Hadiri Peresmian Posko Siaga Covid-19 Kelurahan Jungke

Kodim Karanganyar - Waspada penularan Covid-19, Bati Wanwil Koramil 01/Karanganyar Serma Hermawan Tjahjanto menghadiri, serta meresmikan pembentukan Posko Kampung Siaga Covid 19 di wilayah Kunden RW 10 Lingkungan Bibis, Kelurahan Jungke, Kecamatan Karanganyar, Selasa (21/4/2020) .

Posko ini dibentuk oleh Lurah Jungke Jamil, S.Sos, MM beserta tokoh masyarakat, dengan tujuan untuk menjadikan tempat pengaduan ataupun pelaporan dari warga yang sedang mudik ke wilayah Kelurahan Jungke, dengan menggunakan kendaraan pribadi atau umum yang tidak di ketahui oleh Pemerintah Kelurahan Jungke.

Himbauan Mulyono, SH, MM Camat Karanganyar kepada warga sekitar supaya mentaati aturan ataupun anjuran dari Pemerintah Pusat dan Daerah, agar selalu menjaga kebersihan seperti cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak.

Pada kegiatan ini juga Camat bersama Bati Wanwil Koramil 01/Karanganyar,  Kanitbinmas Polsek Karanganyar dan Lurah Jungke memberikan sembako, masker dan himbauan agar warga pada malam hari melaksanakan ronda di tiap tiap Lingkungan RW dan RT, sehingga Kamtibmas di wilayah terjaga secara aman dan kondusif.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil : Kita Harus Bersama-sama Melawan Virus Covid 19

KARANGANYAR - Dalam Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Darwanto be...