Senin, 27 April 2020

Kodim 0727 Karanganyar Peduli Covid 19

Kodim Karanganyar - Tidak hanya memberi paket sembako, Kodim 0727/Karanganyar  juga membagi-bagikan nasi bungkus (nasbung) ke warga yang daerahnya terdampak virus Corona atau Covid-19.  Rabu (22/4/2020) 

Dalam hal ini Perwira Seksi Logistik Lettu Inf Siswanto beserta anggota mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang daerahnya terdampak Covid-19. Protokol kesehatan ini penting untuk diketahui masyarakat luas. Saat pembagian, kita sosialisasikan bahaya virus Corona,” ujarnya.

Sebab virus ini dapat menyebar dan menular kepada orang, maka dari itu mari kita ikutin himbauan pemnerintah dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan dengan sabun. Karena tak hanya merugikan dirinya sendiri, bahkan orang lain akan menderita akibat tertular.

“Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar anda. Jangan pernah mengabaikan anjuran pemerintah dan protokol Kesehatan, warga sendiri nantinya yang menderita,” terang Siswanto.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanakan Hajatan Di Wilayah Binaan, Danramil Ajak Warga Menerapkan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Babinsa desa Malanggaten Sertu Agung anggota Koramil 03/Kebakkramat bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Kebakkramat melaksa...