Jumat, 03 April 2020

Kasiter Korem 074 Warastratama Tinjau Lokasi TMMD di Tawangsari

Kodim Karanganyar - Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Cpl Sutatna mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama Kasiter Korem 074/Warastratama Letkol Inf Achin meninjau lokasi TMMD, RTLH dan Pos Kamling, di dukuh Tawangsari, desa Kerjo, kabupaten Karanganyar, Rabu (01/04/20).

Rpmbongan mengecek sejauh mana proses sasaran TMMD yang telah dilaksanakan selama ini. Oleh karena itu, program TMMD Sengkuyung tahap I ini harus tetap berjalan sesuai yang diharapkan," terang Kasiter Korem.

Letkol Achin berharap dengan adanya TMMD ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya desa Tawangsarti, seperti dalam rabat beton ini, jalan ini menghubungkan antara dua desa yaitu  desa Singget dan Tawangrejo, sebelumnya jalan itu merupakan jalan setapak sekarang dengan adanya TMMD jalan tersebut sudah di rabat beton. Sehingga akses warga semakin mudah, baik untuk menuju ke fasilitas umum ataupun untuk mengangkut hasil pertanian,” Jelas Achin.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cegah Penularan Covid 19 Jaga Jarak Wajib Dilaksanakan

KARANGANYAR - Anggota koramil 10/Jenawi bersama anggota Satpol PP kecamatan Jenawi melaksanakan patroli  pendisiplinan protokol kesehatan, d...