Sabtu, 18 April 2020

Forkopimca Jenawi Bersama Relawan Antisipasi Penyebaran Covid 19

Kodim Karanganyar - Bertempat di halaman kantor kecamatan Jenawi forkopimca bersama dengan relawan sekecamatan Jenawi dan BPPD kabupaten Karanganyar, dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah Covid 19 melaksanakan aksi penyemprotan disinfektan ditempat fasilitas umum. Kamis, (16/4/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Karanganyar, Muspika kecamatan Jenawi, perwakilan dari relawan kecamatan Jenawi. Sasaran meliputi fasilitas umum diantaranya, pasar dan terminal Balong,  pasar Seloromo, pasar Sidomukti,pasar Lempong serta beberapa fasilitas umum lainnya balai desa, kantor kecamatan, Polsek, Puskesmas dan kantor Koramil 10/Jenawi.

Selain penyemprotan cairan disinfektan, juga di himbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga serta berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Kapten Inf Bambang Tyaswadi Danramil 10/Jenawi berharap, kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah  kecamatan Jenawi untuk selalu mengindahkan intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19  dalam hidup bermasyarakat. Selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat sang pencipta alam dan seisinya, selalu medekatkan diri kepada Allah SWT,”pungkasnya.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanakan Hajatan Di Wilayah Binaan, Danramil Ajak Warga Menerapkan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Babinsa desa Malanggaten Sertu Agung anggota Koramil 03/Kebakkramat bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Kebakkramat melaksa...