Kamis, 16 April 2020

Tactical Floor Game (TFG) Dalam Rangka Penanganan Covid 19

Kodim Karanganyar - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar dilaksanakan Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II Tahun 2020 penanganan Covid-19, Selasa 15 April 2020.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Andi Amin Latama S.Sos serta Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi SH.Sik.MSI menuturkan, “Rencana Kontijensi sangat perlu, karena di Karanganyar sudah mulai ada korban meninggal dikarenakan Covid-19 mengingat obatnya belum ada. Kita sudah melaksanakan sosial distance diberlakukan, karena dapat memutuskan mata rantai Covid-19.

Struktur organisasi dipimipin oleh Bupati, Dandim 0727/Karanganyar, dan Kapolres Karanganyar. Skenario siaga hijau kemarin sudah diberlakukan sekarang ini, saat ini hampir siaga kuning karena banyak pemudik, ODP, PDP meningkat dan sudah ada yang menjadi korban. Untuk kegiatan saat ini sudah dilaksanakan sosialisasi tentang Covid-19 dan dilaksanakan penyemprotan disenfektan, serta sudah dibagikan juga antiseptik dan bilik disenfektan,”terangnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lawan Covid 19 Babinsa Tekankan Warga Pakai Masker

KARANGANYAR - Sertu Sugeng Wiyono anggota Babinsa Koramil 13/Jumantono, bersama anggota Polsek dan Satpol PP kecamatan Jumantono bersinergi ...