Sabtu, 18 April 2020

Danramil Tawangmangu Pimpin Langsung Pembagian Masker

Kodim Karanganyar - Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona ( Covid-19 ), Danramil 08 Tawangmangu Kapten Arh Heru Nugroho beserta anggotanya membagikan  masker gratis kepada masyarakat yang menunggu mobil angkutan, tukang ojek dan pedagang di sekitar Koramil, Kamis (16/04/2020) .

Pembagian masker secara gratis ini dipimpin langsung oleh Danramil, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan virus corona, diantaranya masyarakat dilarang berkerumun atau bergerombol, social distancing, harus sesering mungkin mencuci tangan dan pola hidup bersih serta sehat.

“Pembagian masker ini menindak lanjuti instruksi pemerintah pusat, bahwa salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan menggunakan masker,” terang Heru.

"Sementara itu salah satu warga masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil Tawangmangu yang telah membagikan masker secara gratis, semoga kabaikan Danramil beserta Anggotanya mendapatkan berkah serta terhindar dari segala penyakit,"ungkapnya.

( 08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cegah Penularan Covid 19 Jaga Jarak Wajib Dilaksanakan

KARANGANYAR - Anggota koramil 10/Jenawi bersama anggota Satpol PP kecamatan Jenawi melaksanakan patroli  pendisiplinan protokol kesehatan, d...