Minggu, 12 April 2020

Selamat Jalan Almarhum Sertu Rahayu Widodo

Kodim Karanganyar - Innalillahi wa innailaihi roji’un, kabar duka mengawali Sabtu pagi kami keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar. Seorang Prajurit terbaik kami dipanggil ke Rahmatullah semalam, Almarhum Sertu Rahayu Widodo meninggal di RSUD Kartini Jenglong Karanganyar dikarenakan sakit, Sabtu (11/4/2020).

Duka yang mendalam dirasakan oleh Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.sos. dan seluruh keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar.

“Kami kehilangan satu anggota yang sangat berdedikasi dalam pekerjaannya, sebelum wafat beliau adalah seorang Babinsa di Koramil 08/Tawangmangu. Pribadi yang santun dan periang, selelah apapun Pak Rahayu tetap tersenyum dan menyapa, semoga Allah SWT memberikan tempat yang indah di sisi-Nya,” harap Dandim.

Pemakaman Alm. Sertu Rahayu widodo dilaksanakan secara Militer, tetapi sedikit berbeda agak dipersingkat tidak seperti biasanya. Karena ada larangan untuk membatasi masyarakat, dan mencegah penularan covid 19 hanya beberapa Prajurit yang ikut ke pemakaman di Astana Langgeng Mulyo Beji Tawangmangu, Karanganyar.  

Keluarga mencoba tabah dengan ujian ini, Alm. Sertu Rahayu Widodo meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak serta 1 orang cucu.

(Af/Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanakan Hajatan Di Wilayah Binaan, Danramil Ajak Warga Menerapkan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Babinsa desa Malanggaten Sertu Agung anggota Koramil 03/Kebakkramat bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Kebakkramat melaksa...