Rabu, 01 April 2020

Disela-sela TMMD, Babinsa Komsos Cegah Covid19

Kodim Karanganyar - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar tetap berlanjut, dengan kegiatan sasaran fisik  pembangunan pengecoran rabat beton jalan di desa Tawangsari kecamatan Kerjo kabupaten Karanganyar. Selasa (31/3/20)

Kegiatan pembangunan jalan rabat beton memang membutuhkan pengerjaan yang sangat ekstra untuk menyelesaikanya. Hal ini tetap dilakukan secara bertahap dan berlanjut serta bergotong royong antara TNI Kodim Karanganyar bersama masyarakat desa Tawangsari, agar hasilnya lebih maksimal.

Kopda Maridi di sela-sela istirahat melakukan komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat tentang corona, dan bagaimana cara pencegahan maupun penyeberan virus tersebut , namun demikian TNI juga menjelaskan bahwa kita tidak perlu takut tetapi jangan mermemehkan terhadap Virus Corona (Covid-19) yang lagi berkembang di berbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia .

Mengingat  kondisi sekarang ini tidak memungkinkan, karena adanya aturan pemerintah yang harus dilaksanakan. Akan tetapi hal itu tak lantas membuat TNI dan masyarakat takut, walaupun tetap berhati-hati dan waspada terhadap Covid-19. Walau demikian nampak terlihat di dalam pelaksanaan kerja Kemanunggalan TNI Rakyat tetap masih luar biasa semangatnya ,” Jelas Maridi.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Selalu Ditekankan Babinsa Untuk Cegah Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Eko Santoso melaksanak...