Selasa, 14 April 2020

Silaturahmi Bupati Bersama Tim Medis Puskesmas dan Relawan Sekecamatan Kerjo

Kodim Karanganyar - Menyikapi terjadinya warga desa Sewurejo kecamatan Mojogedang dan desa Gawanan kecamatan Colomadu, meninggal dunia yang di sinyalir akibat Covid-19 supaya kita bahu membahu mengadakan penyemprotan ke wilayah tiap kelurahan, dan dibantu BPBD, DISHUB Satpol PP, Koramil dan Polsek. Hal tersebut disampaikan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono saat silaturahmi Forkopimca, tim medis Puskesmas dan Relawan Se-kecamatan Kerjo. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. Selasa (14/4/2020)

“Mendata para perantauan yang mudik untuk dilaporkan ke Puskesmas supaya terpantau kesehatannya. Bersihkan lingkungan, karena kita juga waspada tentang DBD ini juga sangat berbahaya korban juga banyak. 

Menggiatkan pos kampling, apabila ada orang yang tidak berkepentingan yang sangat penting yang dari luar daerah di seleksi, Babinsa, Bhabinkantibmas tolong dibantu dalam pelaksanaannya. Para Lurah untuk medeteksi warganya, apabila ada yang pulang dari Gowa Sulawesi dan diawasi dalam pelaksanaan karantina mandiri, bantu apabila kesulitan. 

Untuk kegiatan Bulan Suci Ramadhan supaya dilaksanakan di rumah masing-masing. Kita harus lebih ketat lagi dalam melaksanakan himbauan dari pemerintah, supaya tidak ada lagi peningkatan kasus Covid-19 di wilayah kabupaten Karanganyar. 

Para Danramil, Kapolsek, dan Camat serta Puskesmas supaya berkoordinasi dan membantu pelaksanaannya agar berjalan lancar, aman dan kondisi Karanganyar segera pulih seperti semula,”pungkas Juliyatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil : Kita Harus Bersama-sama Melawan Virus Covid 19

KARANGANYAR - Dalam Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Darwanto be...