Kamis, 23 April 2020

Dukung Pemerintah Cegah Covid-19 Masyarakat Wajib Pakai Masker

Kodim Karanganyar - Bertempat di depan Koramil 10/Jenawi, Danramil Kapten Inf Bambang Tyaswadi bersama anggota serta anggota Polsek Jenawi membagikan masker sebagai upaya untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid 19, kepada pengguna jalan raya yang tidak memakai masker. Senin (20/04/2020)

Kapten Bambang menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini, selain untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 juga bertujuan untuk membantu masyarakat pengguna jalan tidak menggunakan masker.

Diharapkan masyarakat pengguna jalan sadar akan pentingnya penggunaan masker. Kita harus sadar bahwa ancaman Covid-19 itu nyata dan bisa menyerang siapa saja, jadi jangan hanya pemerintah, aparat dan petugas yang gencar melakukan tindakan antisipasi serta sosialisasi, masyarakat juga wajib pro aktif dalam mencegah menyebarnya virus Covid-19 tersebut. Maka dari itu mari kita bersama dukung anjuran yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,”Wajib Pakai Masker”.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil : Kita Harus Bersama-sama Melawan Virus Covid 19

KARANGANYAR - Dalam Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Darwanto be...