Kamis, 05 Maret 2020

Babinsa Botok Dampingi Petani Dalam Pemupukan Padi

Kodim Karanganyar – Dukung swasembada pangan nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah, Babinsa Botok Koramil 11/Kerjo jajaran Kodim 0727/Karanganyar Koptu Suparno melaksanakan pendampingan pertanian “Poktani Ngudi Rejeki” milik bapak Harjo saat melaksanakan pemupukan tanaman padi jenis IR64. Minggu (01/03/2020)

Koptu Suparno mengungkapkan melaksanakan pemupukan pada tanaman padi perlu perhitungan yang tepat, karena sangat ada segi kurang baik jika memberikan pupuk yang berlebihan.

Sementara Pak Harjo mengucapkan berterima kasih Pak Babinsa yang telah bersedia mendampingi para petani, sehingga petani khususnya di desa Botok menjadi tambah maju.

“Kami berharap dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah petani, akan menghasilkan panen sesuai dengan yang diharapkan petani. Dan pada akhirnya dapat mendukung suksesnya kegiatan swasembada pangan sesuai harapan pemerintah.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil : Kita Harus Bersama-sama Melawan Virus Covid 19

KARANGANYAR - Dalam Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Darwanto be...