Jumat, 27 Maret 2020

Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Sambagi Warga Binaannya

Kodim Karanganyar - Guna Mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik, anggota Koramil 10/Jenawi Serda Sutrisno, Babinsa Sidomukti melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya. Selasa (24/03/2020)

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu, dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Sutrisno secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan masyarakat binaannya secara langsung.

Salah-satunya dengan mendatangi rumah bapak Poniman (56) di desa Sidomukti, kecamatan Jenawi. "Bapak Babinsa disini sangat rajin sekali menyambangi warga, dan tidak mengenal status sosial, siapa saja pasti dikunjungi,"tutur Poniman.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriahkan Dengan Senam Bersama Untuk Sambut Hari Keluarga Nasional, Hari Anti Narkotika Internasional Dan Hari Bhayangkara Ke 76

KARANGANYAR - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional, Hari Anti Narkotika Internasional, Dan Hari Bhayangkara ke 76 di halaman Pla...